SinTa...

YakinLah kalau DiRimu biSa!!!

Foto Saya
Nama:
Lokasi: MaDiuN, JaWa TiMuR, Indonesia

Aku bukan Nabi Yang Bisa Sempurna, Ku tak luput dari kesalahan .dan manusia itu gak ada sempurna selain Alloh...Andiakn aku bisa sempurna pasti semua akan lebih baik ini.Tapi kau Bukan nabi yang sempurna ku adalah seorang Manusia Biasa yang Biasa -Biasa aja ....

Minggu, 27 April 2008

Kepada Seseorang Ayah Yang Berbahagia

Kepada Seseorang Ayah Yang Berbahagia..
Kubayangkan butir air mata memenuhi pelupuk matamu
Saat kau membacakan baris-baris kasih sayang
kepada buah hatimu
Kusapa, ada beberapa butir air mata menggantung di sukmaku ,
Hendak menyeruak ke dunia menemani keharuanmu
Tak ada yang dapat kuucapkan hari ini seperti hari kemarin,
Aku hanya bisa membisu , kucoba kutulis beberapa kata ungkapan kehormatan
kepadamu yang kini duduk menyaksikan ilham Allah
merasuki tulang-tulang tuamuāĨ¤
Adakah aku akan melihat orang tuaku
sebahagia lantunan nyanyian hatimu,
yang hendak menempuh tahap tertinggi kodrat manusia?
aku merenung menggores bayangan butiran air matamu
yang terdorong keluar oleh kebahagiaan
aku berusaha menutupi jalan untuk air mataku
yang tak sanggup menahan keharuan
menuntut jalan keluar,
mungkin hendak berteman dengan air matamu

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda